Zona Open Space 2

Pekan yang super seru dan sekaligus menegangkan. Zona open space ini memang seru banget, bertabur ilmu keren-keren dari semua mahasiswi bunda produktif. Yang tadinya belum berani tampil, akhirnya di zona ini memberanikan diri untuk tampil. Sisi positif lainnya adalah, membuat diri kita jadi lebih menggali potensi , mengenali potensi yg dimiliki, juga mengapreasiasi hal-hal yang kita bisa dan kuasai,yg terkadang kita menganggapnya biasa atau malah merasa belum expert jd belum berani berbagi. 

Saya pun sempat bingung mau sharing ttg apa, saya belum merasa expert dalam hal-hal yang saya senangi. Lalu saya merasa saya harus mengapresiasi sekecil apapun yang sudah saya kuasai. Sempat bertanya ke teman-teman co housing, dan jawabannya hampir seragam semua, mengusulkannsaya untuk sharing tentang mendesain presentasi, flyer, dan sejenisnya. Ah, betul juga, mungkin memang saya perlu berbagibsedikit ilmu tentang ini.



Bismillah, saya pun memberanikan diri mengisi form dan mendaftarkan diri sebagai sepaker dengan tema "7 Konsep Rahasia, Desain Asik Presentasi Ciamik",live streaming melalui Youtube. Wew, sungguh keluar dari zona nyaman saya. Biasanya saya lebih suka dibalik layar,skrg memberanikan diri maju di depan layar. Saya benar-benar buta tentang live streaming, tapi melihat teman-teman bisa melakukannya, saya juga pasti bisa. Hanya perlu mencoba dan belajar. Semoga apa yang akan saya bagikan bermanfaat aamiin.

Comments

Popular Posts